Pecinta olahraga pasti udah paham kalo nyari personal trainer di kota besar seperti Jakarta bandingannya 11-11,5 kayak nyari jodoh. Susah. Mulai dari harus nyari yang nyambung diajak ngobrolnya, yang wangi, yang lucu. Nah biasanya kalo yang udah nyambung dan nyaman diajak ngobrol, the rest will follow, gaes. Tergantung takdir mau kamu sama dia di waktu sekarang atau seribu tahun lagi. Yha! Oke, balik ke personal trainer. Olahraga sebenernya bisa dilakukan di mana aja, tapi buat orang-orang yang kurang suka keramaian atau yang nggak mau ribet bolak-balik ke gym, menyewa personal trainer adalah solusinya. 

Tenang, tenang. Nggak usah panik gitu, bingung mau cari di manakah keberadaan personal trainer yang memenuhi kriteria yang udah disebutkan tadi? STRONGBEE punya 4 daftar personal trainer yang mungkin banget jadi personal trainer andalan kamu!

1. Doni Zola

personal trainerAkrab dengan panggilan Donzol, pelatih futsal yang satu ini merupakan founder dari Jakarta Futsal Foundation. Donzol udah melatih sepak bola dan futsal sejak tahun 2004. Hingga saat ini ia juga melatih beberapa tim futsal nasional dan ia telah memiliki sertifikasi nasional lho! Ketika diwawancarai oleh STRONGBEE tentang definisi kata strong, Donzol mengatakan “Gue merasa strong ketika menangani semua tekanan pada saat pertandingan juga saat membuat program.” Gimana tuh para pecinta futsal? Keren kan! Dijamin tim futsal kamu pasti bakal makin jago kalo dilatih oleh Donzol!

2. Jackie Kezia 

personal trainerMemiliki sertifikasi sebagai pelatih Boot Camp, Jackie berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg dengan program yang ia ciptakan sendiri yaitu Burn Calories Exercise (BCE). Kalo menurut Jackie, definisi kata strong memiliki arti kuat secara fisik dan mental. Maka ketika dihadapkan dengan masalah, Jackie memilih untuk berolahraga agar menghilangkan energi negatif terlebih dahulu. Sehingga ia dapat menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Hayo, yang mau komitmen buat nurunin berat badan dan jadi lebih sehat, bisa nih latihan bareng Jackie Kezia!

3. Visia Milana

Cedera pada tulang belakang pasca melahirkan membuat Visia mendedikasikan dirinya untuk berlatih Pilates. Berkat latihan Pilates juga cedera yang ia alami pulih. Hingga saat ini Visia udah menjadi instruktur Pilates selama 6 tahun dan memiliki sertifikasi juga lho! Tuh, kalo kamu mau memperbaiki struktur tulang, otot, atau pernah cedera cobain latihan Pilates bareng Visia Milana!

4. Mustika Sudiantoro

Kamu mau melenturkan otot-otot yang kaku kayak sikap doi waktu diajak ngedate pertama kali sama kamu? Mustika Sudiantoro (Dian) adalah trainer yang tepat buat kamu! saking lenturnya tubuh Dian, ia berhasil punya sertifikasi dalam olahraga Body Combat, Zumba, Pound Pro, Yoga, Hip Hop & Cardio Dance, Body Sculpt, ABT (American Ballet Theater). Nah lho, banyak banget gak tuh! Gimana, siap melenturkan otot-ototmu dengan berbagai olahraga tersebut dilatih sama Dian? 

Keempat trainer yang udah disebutkan tadi, bisa dengan mudah kamu booking sesinya di aplikasi STRONGBEE. Jadi walaupun kamu nggak nemu jodohmu, seenggaknya kamu menemukan trainer yang pastinya bisa bantu kamu dapetin tubuh sehat. Nah kalo tubuhnya udah sehat, jadi kuat nyari jodoh ya?

Leave a Reply