Canggihnya teknologi saat ini membuat handphone menjadi benda pertama yang dipegang hampir semua orang saat bangun tidur di pagi hari. Entah untuk mengecek notifikasi, mengupdate status di instagram, atau social media lainnya. Tanpa sadar, 30 menit sudah dihabiskan hanya untuk melakukan hal tersebut. Ngaku deh, kamu sering kayak gitu kan? Walaupun nggak ada notifikasi yang masuk, tetep aja kamu liatin terus layar handphonemu. Alhasil, bangun pagi nggak terasa semangat dan waktumu sudah terbuang percuma melakukan kebiasaan buruk tersebut.

Sulitnya Mengubah Kebiasaan Buruk

Memang sulit menghilangkan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan. Kebiasaan bermalas-malasan, kebiasaan ngechat dia yang udah nggak peduli sama kamu, kebiasaan telat makan dan masih banyak kebiasaan buruk lainnya. Tapi, sulit bukan berarti nggak bisa dilakukan. Lagipula, masa iya sih kamu mau terus menerus membiarkan kebiasaan buruk itu melekat dalam dirimu? Enggak, kan? 

Yuk Ubah Kebiasaan Burukmu dengan STRONGBEE!

Apa? Kamu masih belum tau STRONGBEE itu apa? STRONGBEE adalah aplikasi pencarian dalam bidang olahraga dan kesehatan.

STRONGBEE menyediakan pula servis online booking untuk berbagai fasilitas olahraga serta kesehatan dan on-demand booking untuk sesi latihan bersama pelatih profesional. Kalo kamu sebelumnya memang sudah menyukai kegiatan olahraga, kamu bisa dengan mudah nyobain jenis olahraga lain di aplikasi STRONGBEE.

Jadi nggak bosen kan kalo dalam satu minggu kamu bisa aja melakukan yoga, renang, pound fit, dan zumba. Dengan catatan, badanmu jangan sampai remuk di minggu berikutnya hahaha. Selain bisa mencoba berbagai jenis olahraga, kamu juga bisa memilih mau latihan sama trainer yang manapun kamu suka selama tersedia di aplikasi.

Masih ada lagi nih! Di dalam aplikasi STRONGBEE tersedia pula eventevent olahraga menarik yang gak boleh kamu lewatkan. Ditambah lagi, kamu bakal dapet keuntungan menarik berupa diskon saat melakukan booking di aplikasi STRONGBEE. Kalo kamu sebelumnya nggak pernah olahraga, tetapi mau menghilangkan kebiasaan buruk yang sudah disebutkan tadi, STRONGBEE bisa kamu jadikan solusi untuk memulai kebiasaan yang lebih baik! Ya meskipun kamu masih sulit menghilangkan kebiasaan nungguin chat dari dia yang udah nggak peduli sama kamu, setidaknya kamu punya badan yang sehat. Jadi, kamu mau pilih yang mana?

 

2 Comments

  • Avatar Phil Martinez says:

    Great post man, keep up the awesome writing!

    • Avatar Phil Martinez says:

      Couldn’t agree more. I’ve read some amazing posts before, but this one surely takes the cake!

Leave a Reply